Hiburan Sebelum Puasa, Castle Group dan Jeep Adventure Ponorogo Kunjungi Refting Kali Kanjar Desa Paringan

  • Bagikan

PONOROGO I desaparingan.id – Pemerintah Desa Paringan bersama Kelompok Sadar Wisata Desa (POKDARWIS) terus berbenah untuk meningkatkan daya tarik wisatawan. Seperti kali ini, Wisata Desa Paringan telah mendapatkan kunjungan wisatawan dari Castle Group dan Jeep Adventure Ponorogo, Sabtu (02/4/2022).

Banyaknya wisatawan yang berkunjung di Desa Paringan tersebut, di karenakan Desa Paringan mempunyai alam yang indah, pertanian yang subur dan didukung dengan kearifan lokal desa juga ada potensi wisata air yang sangat jernih mengalir dari lereng Gunung Wilis, yang di beri nama Tubing Kali Kajar.

Wisatawan yang berkunjung di Wisata Desa Paringan tidak hanya dimanjakan dengan keindahan panorama alam, pertanian yang subur, kearifan lokal dan wisata air Tubing Kali Kajar saja, akan tetapi kali ini pengunjung juga di ajak jelajah potensi desa dengan memakai Jeep Adventure.

Menurut Suwendi, SH selaku Kepala Desa Paringan saat di konfirmasi Media Center membenarkan bawha kali ini di Wesata Tubing Kali Kajar Desa Paringan telah di kunjungi wisatawan dari Castle Group Ponorogo. “Wisatawan yang tergabung dalam Castle Group dan Jeep Adventure Ponorogo sejumplah 150 orang,”terangnya.

Lebih lanjut Suwendi menambahkan, untuk penyambutan Castle Group Jeep Adventure dan Tubing kali ini diawali makan pagi bersama di Joglo Balai Kesenian Desa Paringan, kemudian naik jeep keliling desa paringan melihat indah alam pedesaan dengan areal persawahan dan perkebunan. Setelah itu, dilanjutkan menikmati wisata air rafting Tubing Kali Kajar dan diakiri makan siang dengan hiburan musik elektun di Joglo Balai Kesenian Desa Paringan.

“Paket wisata di Desa paringan Rp. 4OO.OOO / orang, dengan paket jelajah desa paringan memakai Jeep, wisata air rafting Tubing Kali Kajar, makan minum dan hiburan musik elektun,”tandasnya.

Reporter : Media Chanter.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *